Thierry Henry: Bintang United Ini Mungkin Akan Segera Tinggalkan Old Trafford

BeritaMUFC – Pundit Thierry Henry beranggapan bahwa Mascur Rashford mungkin akan meninggalkan Old Trafford karena mendamba tantangan baru di tempat baru. Apalagi ia kesulitan mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Inggris itu menjadi pilihan pertama di catatan pertandingan di akhir musim lalu, namun dengan kedatangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Old Trafford, ia kini tak lagi menjadi pilihan pertama.

Menurut Henry, perkembangan Rashford akan bisa terganggu, apabila penampilannya dibatasi, dan hanya sebatas sebagai pemain cadangan.

“Salah satu hal terpenting adalah kesempatan bermain. Seorang pemain tak bisa hanya duduk di bangku cadangan dan kehilangan kesempatan untuk bermain. Karena di saat itu ia juga akan kehilangan kesempatan untuk mempelajari pertandingan, dan berhenti di momentum itu. Contohnya adalah Rashford,” kata Henry.

“Terkadang Rashford tak bisa menegaskan apa yang telah dilakukannya setelah debutnya, karena posisinya yang kerap berubah. Terkadang ia bermain di sisi kanan, terkadang di sisi kiri.

“Saat ini ada kemungkinan ia akan meninggalkan Old Trafford. Karena sejak kedatangan Alexis Sanchez, ia makin kesulitan mendapatkan kesempatan bermain. Mungkin di akhir musim ini ia akan mulai mempertimbangkan apakah ia harus tetap tinggal atau pergi.”

Rashford memulai musim ini sebagai pemain pilihan pertama di penyerangan sisi kiri. Namun Anthony Martial membuktikan dirinya bisa tampil lebih baik daripada lulusan akademi Manchester United itu, hingga ia berhasil meraih penghargaan Player of the Month selama tiga kali berturut-turut.

Pertandingan melawan Newcastle yang berlangsung hari Minggu lalu adalah pertama kalinya bagi Rashford tak tampil di musim ini.

Selain itu, Martial juga masih terus berjuang untuk mempertahankan kemampuannya mencetak gol sejak kedatangan Sanchez, karena Mourinho lebih memilih pemain asal Chili itu di posisi sayap kiri, dan membuat Martial harus bermain di sisi kanan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thefaithfulmufc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com