Tidak ada Istilah Pemain Pelapis di United

BeritaMUFC.com  Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa tidak ada istilah pemain pelapis di timnya. Dari 25 pemain utamanya, semua dikatakan sama dan saling menutupi untuk meraih kesuksesan tim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Jose Mourinho memuji kinerja Ashley Young yang bermain sangat baik di pertandingan menghadapi Blackburn Rovers.

“Pertandingan itu sulit, terlalu terbuka. Blackburn menanti hingga menit akhir untuk mencoba menang, jadi amat penting bagi kami untuk mencetak gol dan ada di posisi yang aman.”

“Para pemain kami bermain sangat bagus, sulit untuk bermain lebih bagus dari yang kami lakukan itu. Semua pemain terlibat dalam permainan, meski mereka yang tidak sering bermain sekalipun.” Kata Mourinho.

“Contohnya Ashley Young, dia adalah pemain terbaik di pertandingan itu. Dia menunjukkan penampilan yang luar biasa.”

Selain itu dia juga memuji peran Marcos Rojo dan Michael Carrick yang membawa mereka menang 2-1 atas Blackburn Rovers.

“Ini adalah pertandingan penting untuk kami dan Anda tidak bisa mengatakan Marcos Rojo dan Carrick adalah pemain lapis kedua, mereka pemain penting seperti pemain lainnya. Kami memiliki tim yang penting di atas lapangan dengan berisi pemain yang penting semua”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.capitalbay.news

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com