Tidak akan Dimainkan Lawan CSKA, De Gea Disiapkan Melawan City?

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Jose Mourinho memang sosok yang suka berkelakar, katanya David de Gea adalah kiper terbaik nomor tiga.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kiper asal Spanyol ini memang menampilkan performa yang mengesankan di musim ini, ia mampu membuat dua belas catatan bersih dalam dua puluh pertandingan United.

Pemain berusia 27 tahun itu menunjukkan penampilan berkelas dunia dalam pertandingan yang berlangsung hari Sabtu lalu melawan Arsenal.

Namun tampaknya, De Gea akan diistirahatkan dalam pertandingan melawan CSKA Moskow yang akan berlangsung malam ini, karena ia harus menjaga kondisinya untuk menghadapi derby yang akan berlangsung hari Minggu ini.

“Kiper-kiperku adalah kiper-kiper terbaik dunia,” kata Mourinho.

“David ada di posisi ketiga, sementara itu, Sergio Romero berada di posisi pertama, dan Joel Pereira berada di posisi kedua.”

De Gea tiba di Old Trafford dari Atletico Madrid enam tahun lalu dengan harga senilai £18.9 juta dan telah menetapkan diri sebagai salah seorang kipper terbaik di Premier League.

United akan masuk kualifikasi tahap terakhir di Liga Champions, sebelum kembali beraksi di Premier League. Saat ini, United berada di posisi kedua, delapan poin di bawah sang rival, Manchester City.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com