Tidak Mengoper Pada Martial, Rashford Dibela eks Brighton

Berita MUFC –Marcus Rashford membuat marah  Jose Mourinho setelah melewatkan peluang emas di babak pertama menghadapi Brighton.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Rashford berhasil merebut bola dari kesalahan Lewis Dunk dan membuat jalan menuju gawang. Namun, pemain internasional Inggris itu terlalu lama menguasai bola dan tidak memberi umpan pada rekan setimnya Anthony Martial, yang bebas di depan gawang.

Mourinho tampak marah dengan striker yang berada di pinggir garis gawang karena tidak melepaskan bola tarik ke Martial. Eks pemain Brighton, Steve Sidwell, yang bekerja sebagai pundit untuk Sky Sports, mengklaim Rashford membuat keputusan yang tepat untuk tidak memberikan bola ke pemain Prancis itu.

Tetapi pemain tengah itu mengakui bahwa pemain berusia 20 tahun itu seharusnya melepaskan tembakan dan menguji kiper Mat Ryan.

“Pendapat ini di luar dari sudut pandang Brighton,” kata Sidwell.

“Dia tidak benar-benar memiliki banyak bola di babak pertama. Harusnya pada posisi itu dia menembak, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.

“Jelas itu sudut yang sempit, tetapi harusnya dia menembak, biarkan penjaga gawang bekerja, dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.

“Dari sudut yang sempit bisa keluar dari gawang, itu bisa membentur penjaga gawang.

“Ya tentu saja (saya bisa mengerti rasa frustrasi Martial), tetapi Anda harus memberikan penghargaan kepada lini belakang Brighton.

“Mereka telah berkumpul kembali dengan baik dan mendapatkan angka kembali.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com