Tiga Bintang MU Diragukan Tampil di Derby

Berita MUFCKabar buruk bagi Manchester United. Setidaknya tiga bintang mereka diragukan tampil di laga derby esok Ahad, di Etihad Stadium.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bintang yang pertama mungkin absen adalah Romelu Lukaku. Penyerang Belgia itu mengalami cedera otot dan membuatnya tak tampil dalam 2 laga terakhir MU. Posisinya digantikan oleh Alexis Sanchez dan Marcus Rashford.

Meski dikabarkan sudah membaik, Lukaku diragukan tampil sebagai starter di laga derby ini.

Pemain kedua yang juga diragukan adalah Alexis Sanchez. Ia bermain sebagai penyerang tunggal di laga melawan Juventus. Meski tak mencetak gol, pergerakan dan umpannya adalah salah satu yang terbaik selama ia memakai seragam merah MU.

Sewaktu diganti di Turin, Sanchez tampak meringis kesakitan sambil memegang paha kanannya. Ia berjalan ke arah bangku cadangan dengan menahan sakit di pahanya. Ada kemungkinan ia mengalami cedera di paha kanannya.

Yangmengejutkan, Paul Pogba juga dikabarkan ESPN mungkin akan absen di laga nanti. Gelandang Perancis itu tak terlihat dalam latihan tim pada hari Jumat. Ia diprediksi melakukan latihan indoor sendiri. Ini mengindikasikan ia sedang mengalami cedera minor dan mungkin akan membuatnya duduk di bangku cadangan saat MU bertandang ke markas City.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.standardmedia.co.ke

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com