Tiga Hal yang Harus Diwaspadai MU Lawan Brighton

Berita MUFC Manchester United akan menghadap klub promosi Brighton & Hove Albion nanti malam di Old Trafford. Partai itu akan menjadi hal yang penting, karena anak-anak Setan merah harus mampu membangkitkan mood dan kepercayaan diri, setelah kalah 1-0 dari Basel.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kesalahan di pertandingan yang lalu tidak boleh diulang. Mereka tidak boleh menganggap remeh Brighton. Setidaknya ada 3 hal yang harus diwaspadai MU di laga melawan Brighton nanti malam:

1. Pascal Gross

Pemain tengah asal Jerman ini adalah sosok yang berpengaruh bagi Brighton. Ia dibeli dengan harga yang murah, 2,7 juta poundsterling musim lalu. Datang dari Ingolstadt, tim Bundesliga 2, Gross tampil tak mengecewakan. Sejauh ini ia berperan dalam 8 gol (dari total 13 gol) yang dicetak Brighton musim ini. Ia mencetak 3 gol dan 5 assist. Yang paling berbahaya, ia adalah spesialis pengambil tendangan bebas.

  1. Siapa yang akan menjadi bek tengah?

Ini menjadi masalah yang harus diwaspadai United. Kabarnya, Bailly dan Jones masih cedera. Berarti, Chris Smalling dan Marcos Rojo sekali lagi harus bermain bersama di jantung pertahanan. Keduanya sudah lama tidak berduet. Oleh karena itu, mereka harus segera menemukan irama, agar tidak kecolongan seperti saat menghadapi Basel. Daley Blind dan Victor Lindelof bisa menjadi alternatif.

3. Brighton tidak kalah dalam 5 pertandingan terakhirdi EPL

Mood Brighton jelas sedang bagus-bagusnya. Dalam 5 pertandingan terakhir EPL, mereka tidak pernah kalah. Ini hasil yang cukup bagus untuk sebuah tim promosi. Dan biasanya, tim-tim seperti Brighton ini akan bermain ngotot dan penuh kontak fisik untuk mengalahakan Manchester United. The Red Devils harus mampu mengembalikan determinasi mereka, bermain dengan penuh semangat untuk mengimbangi Brighton. Untungnya, sejauh ini, MU memang selalu terlihat garang bila bermain di Old Trafford, di mana mereka meraih 100% kemenangan di musim ini.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.zimbio.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com