Tiga Opsi Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Berita MUFC Red Devils kalah dari Newcastle semalam dengan skor 1-0. Hal ini membuat beban Solskjaer semakin berat, bahkan banyak yang meminta agar Solskjaer segera dipecat.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Situasi Red Devils kini semakin tak menentu, mereka sudah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan kalah dua kali dalam tiga pertandingan liga.

Kini semakin sulit untuk membayangkan posisi Solskjaer, yang baru saja menjadi manajer permanen di Old Trafford pada Maret lalu setelah menjalani masa yang luar biasa sebagai manajer interim.

Dengan desakan banyak orang untuk memecat Solskjaer, bahkan #OleOut sempat menjadi trending di Twitter, United mulai harus mempertimbangkan penggantinya. Namun siapakah yang pantas menggantikannya?

Mauricio Pochettino

Bos Tottenham ini sudah beberapa waktu ini dikaitkan dengan kepindahan ke United, namun keberhasilan Solskjaer saat menjadi manajer interim membuat Pochettino gagal didatangkan ke Old Trafford.

Bila United pada akhirnya memecat Solskjaer, tentu Pochettino akan tergiur untuk mengakhiri kontrak lima tahunnya dengan Spurs demi mendapatkan pekerjaan yang menggiurkan ini.

Massimiliano Allegri

Sosok inimerupakan manajer paling bertalenta. Ia telah meninggalkan Juventus di musim panas lalu, setelah membimbing klub besar Italia itu meraih titel Serie A sebanyak lima kali. Dan dengan posisinya yang kini tak bekerja, tentu United tak harus membayar kompensasi untuk bisa mendatangkannya.

Sosok berusia 52 tahun ini terbukti menjadi seorang pemenang, karena ia mampu membimbing Juventus untuk meraih kemenangan selama keberadaannya di klub tersebut. Ia juga mampu membimbing Juventus untuk sampai di babak final Liga Champions.

Brendan Rodgers

Mungkin tak banyak yang sepakat dengan munculnya nama ini, meski Rodgers sebenarnya menjadi opsi yang cukup bagus untuk United.

Sosok pria asal Irlandia Utara ini tak mendapatkan apresiasi yang cukup. Berkat dirinya, Liverpool nyaris saja berhasil memenangkan Premier League.

Dan di musim ini, Rodgers membawa keajaibannya dengan Leicester, yang saat ini duduk diposisi keempat setelah berhasil mendapatkan empat belas poin setelah menjalani delapan pertandingan di musim ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com