Tiga Orang Pemain Manchester United Ini Merasa Diperlakukan dengan Tak Adil

Berita MUFC Tiga orang pemain Manchester United asal Spanyol merasa diperlakukan dengan tak adil dalam proses negosiasi kontrak.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Masa depan David de Gea, Juan Mata dan Ander Herrera masih belum diketahui hingga kini. Padahal pemain-pemain seperti Luke Shaw, Phil Jones, Chris Smalling dan Ashley Young sudah menandatangani kontrak baru dalam waktu beberapa bulan ini.

Manchester United sudah mengaktivasikan perpanjangan kontrak David de Gea selama dua belas bulan di awal tahun ini demi bisa tetap mempertahankannya. Namun sang manta kiper Atletico Madrid masih mengharapkan kenaikan gaji yang akan bisa menyamai gaji tinggi Alexis Sanchez.

Sementara itu, Herrera sudah di ambang menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain dengan gaji senilai £200,000 juta per minggu. Dan Mata pun dikabarkan sangat kecewa karena hingga kini masih belum mendapatkan penawaran kontrak baru dari Manchester United.

Ketidakharmonisan dalam tim terlihat jelas dalam pertandingan melawan Everton yang berakhir dengan kekalahan 4-0. Ini adalah kekalahan keenam mereka dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Sebelumnya Solskjaer sudah diperingatkan mengenai adanya pemain yang akan pindah ke klub lain di musim panas ini.

Ia pernah mengancam para pemain begini, “Bila kalian masih ingin bermain di klub ini, maka penampilan kalian harus bermakna. Aku menginginkan tim terbaik untuk tampil di liga ini, karena begitulah dulu tim United di bawah asuhan Sir Alex, yang terdiri dari Giggs, Beckham, Gary Neville, dan Denis Irwin.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com