Tiga Pemain Ini Dipuji Mourinho

Berita MUFC Kemenangan Manchester United 3-0 atas Basel memuaskan Jose Mourinho. Secara khusus, juru racik strategi asal Portugal itu menyampaikan pujian atas penampilan 3 pemainnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tiga pemain yang dipuji Mourinho adalah Victor Lindelof, Ashley Young, dan Marouane Fellaini.

Lindelof sejauh ini belum pernah tampil di EPL. Ini adalah penampilan pertamanya di Old Trafford. Ia menjadi starter karena Bailly dan Jones terkena larangan tampil. Lindelof tampil solid menjaga gawang De Gea selamat dari ancaman pemain-pemain Basel. Ini adalah clean sheet keempat de Gea dalam lima pertandingan.

“Saya tak punya masalah jika Lindelof harus tampil di Premier League. Apakah ia rentan membuat kesalahan dalam upayanya beradaptasi di sepakbola Inggris? Mungkin saja…,” ujar Mourinho.

“Tetapi permainan EPL juga mulai berubah. Kami membutuhkan pemain belakang yang bisa membawa bola hingga ke tengah. Lawan-lawan semakin defensif sekarang. Victor adalah pemain yang sangat bagus untuk menyerang ke tengah, dibanding bek-bek kami yang lain.”

Mengomentari penampilan Ashley Young yang baru pulih dari cedera, Mourinho berkata: “Young bermain impresif, tetapi itu tak mengejutkan saya. Saya mencadangkan Valencia, karena tahu kemampuan Young. Ia bisa bermain di berbagai posisi, seperti yang terlihat musim lalu.”

“Ia selalu memberikan jawaban yang positif. Ia mengalami cedera serius musim lalu, operasi, dan memulihkan diri. Dan semangatnya terlihat sama di setiap latihan.”

Sementara Marouanne Fellaini adalah pemain terbaik dari laga melawan Basel. Ia mencetak gol pembuka. Dan berjasa mengirimkan assist pada Rashford yang mencetak gol ketiga.

Berbicara tentang Fellaini, Mourinho beranggapan cederanya Pogba akan membuka kesempatan bagi Fellaini untuk masuk sebagai starter di laga-laga berikutnya. Laga berikutnya akan menghadapi mantan klub Fellaini, Everton.

“Sekadar mengingatkan, musim lalu ia bukanlah bermain buruk di Goodison park. Ia hanya melakukan kesalahan naif di menit terakhir,” kata Mourinho.

“Entah apakah ia duduk di bangku cadangan atau turun sejak awal, Fellaini akan selalu menjadi pemain penting bagi kami.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.telegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com