Tiga Pemain Ini Mendapatkan Pujian Mourinho

BeritaMUFC.com Jose Mourinho memuji timnya di Manchester United karena “memegang kendali selama 90 menit” dalam kemenangan 2-0 mereka di Burnley pada hari Minggu


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


.Anthony Martial dan Wayne Rooney, yang keduanya mereka memang jarang bermain musim ini, tapi mereka justru mencetak gol di babak pertama bagi The Red Devils, yang terus berjuang untuk menempati posisi empat besar Liga Utama Inggris.

 

Pelatih asal Portugal ini memuji Martial, Paul Pogba dan Eric Bailly, namun mengakui bahwa ia tidak dapat memilih satu pemain menonjol karena “mereka semua melakukannya dengan baik” di Turf Moor. Mourinho mengatakan kepada Sky Sports News:

“Saya sangat bahagia, tidak mudah untuk menang di sini dan bahkan lebih sulit lagi untuk memegang kendali dan kami memegang kendali selama 90 menit. Kami mengerti bagaimana cara mereka bermain dan kami bermain melawan kekuatan fisik mereka. Anggap itu adalah hasil bagus yang patut kita dapatkan.

“Kami ingin Anthony Martial untuk terus di depan karena dia lebih cepat, dan dia melakukannya dengan baik, tapi saya tidak dapat memilih penampilan individu karena semuanya berjalan dengan baik. Jangan lupa Paul Pogba dan Eric Bailly selama dua jam melawan Anderlecht.”

Mengenai cedera Paul Pogba, Mourinho berkata;

Saya tidak tahu, “kata Mourinho.

“Dia pasti sudah mati jika dia cedera atau bisa jadi itu hanya akumulasi akibat super kelelahan di otot, saya tidak tahu.

“Tapi seperti yang saya katakan, jika dia tidak bisa bermain hari Kamis nanti, kami akan memainkan  yang lain dan kami tidak menangis, seperti yang sudah kami lakukan hari ini.”

Hasil ini membuat Man United unggul satu poin dari Manchester City dengan posisi keempat, dengan kedua belah pihak telah memainkan 32 pertandingan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com