Tiga Pemain Sudah Terlihat Berlatih di Carrington. Salah Satunya Zlatan Ibrahimovic!

Berita MUFC Tiga pemain Manchester United sudah terlihat tiba di Carrington untuk berlatih. Sementara para pemain lainnya belum kembali dari liburan mereka. Mereka diberi libur hingga 8 Juli.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


MEN Sports melaporkan bahwa Luke Shaw dan Ashley Young terlihat sudah berada di Carrington. Mereka berdua tampak mengikuti program rehabilitasi bersama Zlatan Ibrahimovic untuk menyembuhkan cedera mereka.

Kehadiran Zlatan mungkin akan membingungkan para fans. Mengingat, secara resmi Premier League telah mengumumkan bahwa sang pemain akan dilepas oleh Manchester United. Kontrak Zlatan habis pada 30 Juni. Dan Manchester United belum berencana untuk memperpanjang kontraknya, karena cedera panjangnya.

Namun MEN Sports melaporkan bahwa pihak United sudah berjanji kepada pemain 35 tahun itu agar tetap memiliki akses menggunakan fasilitas klub demi kesembuhan cedera ligamennya. Bukan tidak mungkin, setelah pulih pihak manajemen akan mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru kepada Zlatan selama sang pemain masih menunjukkan kualitas dan ketajaman yang sama dengan sebelum cedera.

Bagi Shaw dan Young, kepulihan cedera mereka amat penting. Mereka berdua harus memperjuangkan tempat di tim inti MU. Kontrak mereka akan berakhir tahun depan. Jika gagal merebut hati Mourinho musim ini, mereka harus segera angkat kaki. Keduanya baru pulang dari Liburan mereka di Dubai. Kini, mereka berfokus mengembalikan kebugaran mereka menjelang musim baru.

Satu pemain yang cedera, Marcos Rojo, belum kembali ke Carrington. Ia masih harus menjalani masa pemulihan di Lisbon. Rojo diprediksi harus absen di awal musim disebabkan cederanya.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com