Tim La Liga Ketagihan Pinjam Pemain dari MU

Berita MUFCSalah satu klub papan atas La Liga, Valencia, tampaknya merasa puas setelah melakukan peminjaman Andreas Pereira dari Manchester United musim lalu. Mereka pun merasa ketagihan untuk mengulangi peminjaman lagi di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun bukan Andreas Pereira yang menjadi incaran mereka, melainkan Timothy Fosu-Mensah.

Musim lalu, Timothy Fosu-Mensah dipinjamkan ke Crystal Palace dan bermain impresif. Ia membuat 24 penampilan dan menjadi pengalaman berharga bermain dalam jumlah jam yang banyak di EPL.

Fosu-Mensah berharap musim iniia bisa menembus tim utama di bawah Jose Mourinho. Namun kedatangan Diogo Dalot membuat kesempatannya menipis. Ia pun mungkin akan dipinjamkan kembali di musim ini.

Saat ini, Timothy Fosu-Mensah masih mengikuti tur bersama MU di Amerika Serikat. Valencia menanti dengan sabar kabar dari United, apakah mereka diperbolehkan meminjam pemain muda Belanda itu.

Mereka membutuhkan pemain bek kanan setelah Cancelo hijrah, dan penawaran mereka untuk Hans Hateboer ditolak Atlanta.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.sportsjoe.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com