Tim Laki-Laki Tumbang, Tim Wanita MU Berjaya Hadapi Liverpool

BeritaMUFC – Ketika tim utama Manchester United tumbang di kandang Brighton, pada saat bersamaan tim wanita MU sukses mengalahkan tim wanita Liverpool di Prenton Park, pada ajang FA Women’s Continental Tyres League Cup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tim wanita United baru dibentuk tahun ini dan ini merupakan pertandingan perdana di ajang resmi mereka. Kompetisi ini terdiri dari empat grup di mana lima atau enam klub dibagi secara geografis.

Pertandingan perdana United yang mempertemukan Liverpool berjalan cukup menarik dan saling serang. Malah United tak terlihat sebagai tim yang baru terbentuk dengan memborbardir gawang Liverpool yang dijaga oleh kiper Liverpool, Preuss yang bermain cemerlang dengan menggagalkan peluang-peluang dari Katie Zelem, Amy Turner, dan Alex Greenwood.

Kiper United, Siobhan Chamberlain yang merupakan mantan pemain Liverpool juga tak kalah dengan melakukan sebuah penyelamatan gemilang. United akhirnya unggul lewat gol Lizzie Arnot di menit 83 menyambut umpan silang Greenwood. Keunggulan 1-0 itu pun berhasil dipertahankan oleh United.

Manajer United, Kesey Stones menyambut gembira kemenangan ini;

“Saya sangat senang dengan tiga poin tetapi pada saat yang sama kita tahu kita bisa bermain lebih baik. Gadis-gadis ini telah melakukan perubahan mutlak selama enam minggu setelah berlatih bersama.” Katanya.

Line up: Chamberlain; Smith, A. Turner, M. Turner, Greenwood; Green (Toone 45), Zelem, James (Devlin 89); Arnot, Sigsworth, Hanson (Galton 59).

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com