Progress Para Pasukan Titipan Manchester United

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC.com  Ada empat pemain Manchester United yang tengah menjalani musim ini dengan status pemain pinjaman. Harapannya mereka kembali ke Manchester dengan bentuk yang lebih baik lagi. Bagaimanakah progress mereka?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Andreas Pereira

Setelah mencetak gol di pertandingan resmi pertama Jose Mourinho melawan Wigan musim panas lalu, gelandang ini dipinjamkan ke Granada di Spanyol. Ia telah menikmati musim positifnya sejauh ini. Ketika menghadapi Las Palmas pada bulan Januari lalu, dia mencetak satu dari empat gol yang dicetak Granda. Bahkan golnya disamakan dengan pemain legendaris Brazil, Ronaldinho. Dia banyak dioperasikan sebagai sayap kiri di bawah pelatih baru Granada, Lucas Alcaraz. Pereira telah menjadi pemain yang paling sering tampil untuk Granada. Banyak yang memprediksi dia akan menjadi tim utama MU musim depan.

Guillermo Varela

Adalah orang pertama yang meninggalkan Manchester United musim panas lalu. Pemain Uruguay ini cepat membuat kesan yang baik di klub Jerman Eintracht Frankfurt dan bermain sebagai bek kanan. Sayangnya dia harus absen selama lima bulan sejak September lalu setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki. Meskipun begitu, dia kembali sukses bemain kembali bulan lalu dengan kekalahan 2-0 di Hertha Berlin di Bundesliga.

Sam Johnstone

Kiper muda berbakat ini telah masuk tim pertama MU, tapi dia masih berada di bayang-bayang David De Gea dan Sergio Romero. Sejak pergantian tahun, kiper berusia 23 tahun ini dipinjamkan ke Aston Villa. Johnstone telah membuktikan dirinya layak menjadi kiper nomor 1 di Villa Park dan menjadi Man of the Match dalam kemenangan 2-0 akhir pekan lalu di Wigan.

Adnan Januzaj

Setelah performanya menurun dibandingkan musim pertamanya ketika debut bersama David Moyes, musim panas lalu dia bergabung kembali dengan mantan bosnya, David Moyes. Tidak butuh waktu lama pemain Belgia ini membuat dampak positif buat Sunderland, dia mencetak  gol kemenangan di menit-menit akhir dalam kemenangan 1-0 atas Shrewsbury di Piala EFL hanya pada penampilan ketiganya untuk Black Cats. Cedera pergelangan kaki pada bulan September membuat dia absen selama enam minggu, tapi pemain berusia 22-tahun ini telah membuat kemajuan yang baik sejak kembali dari cedera.

Sebenarnya selain mereka masih ada nama James Wilson yang kembali ke Old Trafford lebih cepat akibat cedera di bulan Oktober lalu. Juga Cameron Borthwick-Jackson, Joel Pereira, Dean Henderson, dan Joe Riley. Namun mereka sudah kembali ke MU dan bermain di tim cadangan MU.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: reddevilarmada.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com