Tolak Perpanjang Kontrak, Pemain MU ini Resmi Hengkang ke Kampung Halaman

Berita MUFC – Pemain muda Manchester United, Indy Boonen telah menolak tawaran kontrak baru di United untuk bergabung dengan klub Belgia, KV Oostende.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Sebelumnya pemain muda itu dinilai sebagai salah satu prospek terpanas klub dan terlibat langsung dalam 32 gol ketika bermain dengan U-18, U-19 dan U-23.

Kepala Akademi Kieran McKenna memuji pemain berusia 19 tahun itu sebagai “salah satu pemain terbaik di grup” dan Jose Mourinho tentu mencatatnya setelah mengundang Boonen untuk berlatih dengan tim pertama dalam sejumlah kesempatan.

Tetapi dengan persaingan besar untuk tempat di tingkat akademi, apalagi di tim pertama di mana bahkan Anthony Martial dan Marcus Rashford harus berjuang untuk menjadi starter, pemain depan ini telah memutuskan untuk meninggalkan United setelah hampir empat tahun di klub.

Boonen sebelumnya bekerja dengan bos KVO Gert Verheyen saat bermain untuk timnas U-19 dan sekarang memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya di divisi teratas negara itu setelah menandatangani kontrak tiga tahun di Versluys Arena.

Sebelumnya pemain itu muda muncul melalui akademi Genk – yang telah menghasilkan Kevin De Bruyne, Thibaut Courtois, Dennis Praet, Chris Benteke dan Steven Defour. Boonen menjalani dua uji coba di United sebelum bergabung dengan klub, tetapi untuk musim panas kedua berturut-turut kemampuannya dinilai akan masuk tim utama, terutama setelah kepergian Adnan Januzaj.

Dirilis Premier League Boonen adalah salah satu dari tujuh pemain yang telah ditawari kontrak baru di United bersama dengan Marouane Fellaini, Dean Henderson, Ethan Hamilton, Tosin Kehinde, Zac Dearnley, dan Callum Whelan.

Dengan sisa dua minggu hingga kontrak mereka secara resmi berakhir, Henderson adalah satu-satunya pemain yang telah menandatangani kontrak baru dengan klub. Pemain berusia 21 tahun akan tetap di Old Trafford sampai setidaknya Juni, 2020, dengan opsi untuk perpanjangan satu tahun lagi.

Dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com