Toni Kroos akan Datang ke MU Musim Panas Nanti, dengan Satu Syarat

Berita MUFC  Media Spanyol, Diario Gol, merilis berita bahwa Toni Kroos ada kemungkinan akan memutuskan pindah ke Manchester United di musim panas mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang Jerman yang bermain di Real Madrid itu dikabarkan tengah frustasi dengan situasi klubnya. Dan akan dengan serius mempertimbangkan kepindahannya ke Old Trafford dengan satu syarat. Kroos ingin hengkang ke Inggris jika Madrid gagal meraih satu pun trofi di musim ini.

Jose Mourinho menginginkan gelandang ini untuk bekerja sama dengan Paul Pogba dan Ander Herrera di lini tengah Setan Merah. Kroos sejatinya hampir pindah ke Manchester United 3 tahun lalu. Saat itu, United masih ditangani oleh David Moyes.

Moyes mengatakan, “Toni Kroos sudah setuju datang ke United pada musim panas. Saya telah mencapai kesepakatan dengan dirinya dan agennya.”

Prestasi Real Madrid musim ini tidak begitu bagus. Mereka kandas di Copa Del Rey. Mereka sempat unggul jauh di La Liga namun kini sudah semakin dekat dengan rival mereka, Barcelona, yang menempel di bawah mereka.

Jika pada akhirnya Madrid gagal meraih juara, Toni Kroos mungkin benar-benar akan pindah ke United.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com