Toni Kroos Ingin ke United Musim Panas Nanti?

Berita MUFC – Lagi-lagi Don Balon mengeluarkan laporan yang sensasional. Media Spanyol itu mengangkat berita tentang Toni Kroos dan rencananya di musim panas nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United dikatakan berminat pada Raphael Varane, Garteh Bale, Cristiano Ronaldo, Luca Modric, dan Toni Kroos. Sebaliknya, David de Gea menjadi incaran Madrid. Namun sejauh ini, transfer yang melibatkan kedua tim tak pernah berhasil.

Namun Don Balon tidak berhenti berspekulasi. Kali ini, gelandang asal Jerman, Toni Kroos yang disebut akan pindah ke United musim panas nanti.

Kroos nyaris mendarat ke United dari Bayern Munchen pada 2014, namun berbelok ke Madrid. Ia kini digadang-gadang menjadi pengganti Michael Carrick yang pensiun.

Kroos dikabarkan sangat senang mendapat tawaran dari United. Dan telah mengatakan pada Madrid, akan pindah ke United musim panas nanti. Namun keinginannya ini akan terganjal keras, karena Madrid tak ingin dengan mudah melepas sang pemain.

Akan menjadi keajaiban jika Madrid benar-benar melepas Kroos ke United, mengingat hubungan kedua klub memburuk sejak transfer David de Gea yang gagal di 2015 lalu.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com