Toni Kross Tak Anggap Paul Pogba sebagai Ancaman

Berita MUFC Paul Pogba akan segera bergabung dengan Real Madrid. Namun Toni Kroos sama sekali tak menganggap Pogba sebagai ancaman baginya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kroos yang berusia 29 tahun ini barus saja menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos. Kontrak baru ini akan membuatnya tetap berada di klub besar Spanyol itu hingga Juni 2023.

Gelandang asal Jerman ini punya peran yang sangat penting di musim pertama Zidane di Real Madrid. Kerjasama keduanya mendatangkan banyak titel, termasuk tiga titel liga Eropa dan La Liga.

Meski musim ini bisa dibilang bencana besar bagi klub, namun Zidane tampaknya sudah menetapkan Kroos sebagai bagian paling penting dalam rencananya untuk masa depan klub tersebut. Hingga akhirnya ia ‘menghadiahi’ Kroos kontrak baru selama empat tahun pada sang mantan pemain Bayern Munich itu.

Tugas Zidane di musim panas ini adalah untuk membangun kembali skuad Real Madrid setelah menjalani musim yang penuh masalah. Dan salah seorang pemain yang dikabarkan akan datang ke klub itu adalah Paul Pogba. Namun ternyata Kroos sama sekali tak merasa terintimidasi dengan kedatangan Pogba.

“Kedatangannya ke Real Madrid sama sekali tak mengubah apa pun untukku. Aku sudah memperjuangkan posisiku dengan bermain baik, jadi aku sama sekali tak punya masalah.

“Aku memang tak tahu siapa yang akan pergi dan siapa yang akan datang. Yang jelas aku sudah bicara dengan sang manajer, dan sudah tahu bagaimana rencananya. Dia memberitahuku bahwa aku akan menjadi sosok penting dalam rencananya di musim depan.

“Aku tak pernah meragukan masa depanku. Aku ingin selalu berada di klub ini.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.squawka.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com