Tottenham Persilakan Manchester United Beli Eric Dier

Berita MUFC  Posisi gelandang adalah salah satu sektor yang perlu ditambal Manchester United. Mereka dihubungkan dengan banyak nama, namun hingga saat ini belum ada satu pun yang mendarat di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa hari yang lalu, nama gelandang Monaco, Fabinho santer dikabarkan sudah dekat dengan kepindahannya ke Manchester United. Namun tiba-tiba muncul kabar MU menarik diri dari perburuan gelandang Brazil itu. Selain Fabinho, nama Bakayoko, Nemanja Matic, Renato Sanchez juga dikait-kaitkan dengan Manchester United. Namun belum ada langkah real dari Mourinho untuk membeli para pemain itu.

Kabar terbaru, Tottenham Hotspur mempersilakan Manchester United untuk membeli gelandang mudanya, Eric Dier. Spurs sesungguhnya tak ingin menjual sang gelandang timnas Inggris itu, namun menurut informasi, sang pemain sendiri yang telah meminta agar dirinya dijual.

Jika berita dari Daily Telegraph ini benar, maka tentu merupakan kabar yang bagus bagi Manchester United. Eric Dier adalah pengganti yang pas untuk Michael Carrick. Secara postur dan permainan, ia memang mirip dengan Carrick semasa muda. Pemain 23 tahun itu bisa bermain seperti Carrick, di gelandang bertahan maupun sebagai center back.

Dan seperti biasa, Spurs tak akan melepas pemainnya dengan harga murah. MU harus membeli Dier dengan harga 50 juta poundsterling. Dier menerima gaji 70.000 pounds per minggu di Spurs, dan ia mengincar gaji dua kali lipat di MU.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.football365.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com