Transfer Morata Belum Kelar, MU Kini Siap Pecahkan Rekor untuk Lukaku!

Berita MUFC Nego alot antara Manchester United dan Real Madrid untuk Alvaro Morata masih terus berlanjut, meski ada perkembangan baik. Jose Mourinho kini dikabarkan mulai serius berbicara dengan Everton untuk menjadikan Romelu Lukaku sebagai pemain termahal di dunia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lukaku diyakini menjadi target utama dari Chelsea. Namun kini BeIN Sports mengabarkan, Manchester United siap membajak Lukaku dari tangan Chelsea. Dan Wayne Rooney akan menjadi senjata andalan untuk membujuk Everton melepas sang striker ke Old Trafford.

Lukaku, 24 tahun, telah mengkonfirmasi keinginannya untuk keluar dari Everton musim panas ini. Penyerang Belgia itu memanaskan rumor dengan berlibur bersama Paul Pogba di LA.

Beberapa hari ini, Manchester United sedang berbicara dengan Everton mengenai kemungkinan pertukaran Lukaku dengan Rooney. Everton mematok harga 100 juta poundsterling bagi penyerang yang habis kontraknya di akhir musim depan itu. Tetapi mungkin, MU tak harus membayar penuh karena bisa menyodorkan Wayne Rooney yang juga sedang diincar Ronald Koeman.

Sejauh ini, Everton telah membeli Sandro Ramirez sebagai pengganti Lukaku. Dan sepertinya transfer akan dipastikan dengan cepat karena Mourinho ingin semua pemain baru siap dalam 3 hari ini, sebelum mereka berangkat tur ke Amerika Serikat.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com