Tuanzebe Resmi Tinggalkan MU

Berita MUFC –  Jarangnya dapat waktu bermain membuat pemain muda Manchester United ‘disekolahkan’, Axel Tuanzebe ke Aston Villa hingga akhir musim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Bek Manchester United Axel Tuanzebe telah bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman sampai akhir musim.. Pemain berusia 20 tahun itu juga bisa bermain di lini tengah dan berharap bisa bermain reguler untuk membawa tim peminjamnya promosi.

“Saya senang berada di sini. Ini adalah saat yang menyenangkan di klub sepak bola ini dan semua orang berjuang untuk promosi – itu adalah target besar, Anda bisa merasakannya di sini. Saya bertekad untuk membantu klub ini mencapai tujuannya, “kata Tuanzebe.

Pemain internasional Inggris u21 bergabung dengan Manchester United pada usia delapan tahun, dan telah berhasil membuat delapan penampilan untuk tim utama. Dia tampil tiga kali untuk Setan Merah di semua kompetisi senior musim ini.

Langkah Tuanzebe ke Aston Villa sebenarnya dari awal bulan ini, namun manajer United Jose Mourinho tidak yakin membiarkan dia pergi saat Eric Bailly cedera.

Pelatih asal Portugal itu enggan memangkas pilihan defensifnya, namun dengan pemain internasional Pantai Gading pulih, Tuanzebe telah diizinkan pindah musim ini.

Dia bermain hanya satu menit dari sepak bola Premier League musim ini, melawan Everton pada hari Tahun Baru. Pemain berusia 20 tahun ini juga bermain sebentar di Liga Champions, melawan CSKA Moscow pada awal Desember.

Tuanzebe telah membuat lebih dari 30 penampilan untuk tim cadangan. Tapi Aston Villa memiliki persaingan yang ketat, jadi tempat inri  tidak terjamin, tapi kerja kerasnya dimulai sekarang.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com