Tugas Fred untuk Bangkitkan Kariernya di Manchester United

Berita MUFC Fred berkeinginan untuk meningkatkan kariernya di Manchester United setelah menjalani musim debut yang mengecewakan setelah kepindahannya dari Shakthar Donetsk.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sungguh sulit untuk dipercaya bahwa Fred tiba di Manchester United 14 bulan lalu dengan biaya transfer sebesar £47 juta.

Penampilan pemain asal Brazil itu saat menghadapi Manchester City di Fase grup Liga Champions sungguh menakjubkan, hingga membuat Pep Guardiola mengincarnya pada Januari 2018 lalu. Namun Manchester Unitedlah yang berhasil mendatangkannya di musim panas tahun lalu.

Tak ada sukacita yang tampak ketika United berhasil merekrutnya, karena di saat itu, United tak mampu merekrut pemain-pemain baru untuk menempati beberapa titik yang masih lemah. Dan penampilan Fred dalam pertandingan pembuka mereka di Premier League melawan Leicester sama sekali tak membuat para fans antusias.

Dan setelah penampilan yang mengecewakan saat menghadapi Brighton dan Spurs, Fred tak lagi punya jaminan tempat di bawah Mourinho.

Dan sang pemain berusia 26 tahun itu bahkan tak masuk sebagai pemain cadangan dalam pertandingan melawan Chelsea. Ini berarti Fred harus bekerja keras untuk membangun kembali kariernya di Manchester.

Namun untungnya kompetisi untuk posisi gelandang di tim asuhan Solskjaer ini tak terlalu berat, bila dibandingkan dengan lini-lini lainnya. Ia hanya harus bersaing dengan Paul Pogba dan Scott McTominay.

Demi bisa mendapatkan posisi reguler di starting XI, maka Fred harus membuktikan bahwa ia adalah seorang pemain yang lebih efektif dari Pereira, Matic dan bahkan James Garner.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com