Tumpul di Depan, MU Kembali Gagal Menang

BeritaMUFC – Manchester United kembali gagal menang setelah ditahan imbang oleh Valencia pada ajang Liga Champions di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kembali ke 4-3-3

United kembali memakai formasi 4-3-3 dengan kembali memainkan Alexis Sanchez di depan bersama Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Untuk bek tengah kali ini Jose Mourinho memainkan Eric Bailly dan Chris Smalling sementara Antonio Valencia kembali bermain di bek kanan.

Lebih Agresif

Permainan United lebih agresif dibanding dua pertandingan sebelumnya. Alexis Sanchez, Eric Bailly, Marouane Fellaini, dan Marcus Rashford tampak lebih menekan dengan melakukan presing ketika pemain Valencia menguasai bola. Itu yang membuat tim tamu terlihat kesulitan mengembangkan permainan. Hanya saja permainan agresif tersebut tidak diimbangi dengan umpan terakhir yang kerap kandas di tangan pertahanan Valencia yang digalang oleh Garay. United pun hanya memiliki tiga peluang di babak pertama lewat Marcus Rashford dan yang mengarah ke gawang hanya sekali. Sementara Valencia hanya memiliki 1 tembakan ke gawang yang masih bisa ditangkap oleh De Gea. Hasil 0-0 pun bertahan di babak pertama.

Lebih Menekan

Di babak kedua, kedua tim sama-sama menekan lawannya. Namun United lebih membahayakan dalam melakukan serangan. Paul Pogba sempat memiliki peluang yang masih diblok pertahanan lawan. Romelu Lukaku yang di babak pertama tak memilki kesempatan kali ini beberapa kali membahayakan gawang, tapi peluang yang paling bagus ketika tendangannya masih diblok penjaga gawang. Tendangan bebas Marcus Rashford juga sempat membentur mistar gawang. Walau Martial dimasukkan menggantikan Alexis Sanchez, namun United banyak buang-buang peluang sehingga pertandingan hanya bermain imbang tanpa gol ketika pertandingan berakhir.

Line up: De Gea, Shaw, Bailly, Smalling, Valencia, Matic, Fellaini, Pogba, Rashford, Alexis (Martial), Lukaku: Cadangan: Romero, Darmian, Lindelof, Fred, McTominay, Mata

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com