Jose Mourinho Akan Bawa Tim Manchester United ke Amerika Serikat untuk Tur Musim Panas Ini

Berita MUFC – Manchester United akan menjalani tur ke Amerika Serikat di musim panas ini, dan bukan China.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tur Red Devils ke Asia berubah menjadi bencana di musim panas pertama Jose Mourinho menjabat sebagai manajer Manchester United. Derby Manchester dibatalkan dikarenakan kondisi yang tak memungkinkan.

United hanya sempat bermain satu kali di sepanjang tur itu, dan Mourinho bahkan meyakini bahwa hal itu berakibat terhadap awal perjalanan anak buahnya di musim itu. Sebaliknya, United menjalani tur ke Amerika Serikat di musim panas ini, dan ternyata perjalanan mereka di awal musim cukup menyenangkan.

Si Special One ini begitu antusias untuk bisa kembali ke Amerika Serikat di musim ini, hingga ia harus merayu para petinggi Manchester United untuk mengabulkan permintaannya.

“Aku akan mengusahakan agar klubku bisa kembali melakukan tur ke Amerika Serikat. Asia sungguh benua yang indah, dan secara komersil sebenarnya sangat baik untuk klub, tapi kondisinya tak memungkinkan bagi kami untuk kembali ke sana,” kata Mourinho.

Dan kabarnya, para petinggi Manchester United mengabulkan permintaan Mourinho, dan tim akan bersiap-siap untuk bertanding di International Champions Cup.

United awalnya memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke China, Thailand dan Jepang, karena Manchester United menjadi klub sepakbola yang sangat terkenal di sana, dan mempunyai banyak suporter.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com