Tutup Transfer, MU Rekrut Pemain Asal Rep. Ceko

Berita MUFC –  Manchester United resmi mengumumkan pemain muda barunya, yaitu Matej Kovar, kiper muda asal Republik Ceko.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Matej Kovar resmi bergabung dengan Manchester United dari FC Slovacko, setelah mendapatkan izin internasional.

Pemain berusia 17 tahun ini adalah seorang kiper muda berbakat yang telah tampil untuk U-18 Ceko pada dua kesempatan. Dia merupakan penjaga gawang muda yang memiliki masa depan yang cerah.

Prospek yang menarik, Kovar telah menandatangani kontrak profesional dengan klub tersebut dan akan segera bergabung dengan jajaran Akademi, khususnya dengan tim U-18 Kieran McKenna yang saat ini banyak pemain berbakat dari penjuru dunia.

Sebelumnya Manchester United di bulan Januari ini mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal, namun United juga melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal serta meminjamkan James Wilson, Demi Mitchell, dan Axel Tuanzebe.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com