Twit Misterius di Akun Manchester United

Berita MUFCAkun twitter resmi Manchester United versi Spanyol, membuat heboh dunia maya. Akun yang beralamatkan di @ManUtd_es itu mentwit sesuatu, namun dengan cepat menghapusnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelum dihapus, pesan itu sudah terlebih dahulu dicapture oleh Mirror. Akun Manchester United versi Spanyol itu tertangkap basah mentwit nama James Rodriguez dan dalam beberapa menit kemudian men-delete-nya.

James Rodriguez memang menjadi target Manchester United, sebelum pemain Kolombia itu akhirnya pindah ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

ESPN menyebut, bahwa pemain 26 tahun itu mungkin saja masih menjadi incaran United di musim panas nanti. Apalagi penampilannya di Bundesliga cukup mengkilap, membantu Munchen menjuarai Bundesliga enam kali berturut-turut.

Tentu saja ini hanya menjadi spekulasi. Apakah James akan pindah ke United? Atau sang admin salah menggunakan akun twitter, tertukar dengan akun pribadinya? Segalanya bisa saja terjadi…

Mau berita Manchester United lainnya? Baca di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com