Premier League U-18: Reading 2, Manchester United 5

banner mufc agustus1

BeritaMUFC.com  Manchester United U-18 berhasil melaju untuk kembali mendapatkan peluang meraih gelar Premier League Merit Group One. Walau awalnya bermain kurang baik, namun akhirnya mereka menang meyakinkan menghadapi Reading di Hogwood Park. The Red Devils unggul lewat gol Callum Gribbin pada babak pertama dan kemudian empat gol dicetak pemain lain di babak kedua.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Reading memulai permainan ini dengan menempati posisi ketiga di Merit Group One dengan tujuh poin dari empat pertandingan sementara United berada di posisi terendah di bawah dengan lima poin yang dikumpulkan dari empat pertandingan. Kedua tim menang di kandang dalam pertandingan sebelumnya, dengan Reading mengalahkan Liverpool 2-1 dan United meraih tiga poin melawan West Ham United dengan skor yang sama di The Cliff.

Kedua belah pihak membuat awal yang bagus di kedua ujung lapangan. Peluang Gribbin melebar beberapa inci dengan tembakan jarak jauh dan beberapa saat kemudian, giliran Jazz Wallace dengan peluang yang hampir sama mengancam gawang United.

Akhirnya  pada menit ke-26 Gribbin bisa membuat wajah para pemain United tersenyum setelah tembakan rendahnya berhasil masuk di pojok gawang.

Kedua tim terus memberi tekanan pada serangan dan akibatnya ada beberapa insiden pertengkaran yang membuat wasit mengeluarkan empat kartu kuning, satu di antaranya untuk pemain United, Bohui.

Pada babak kedua, serangan cepat di menit awal periode melibatkan Zachary Dearnley, Aidan Barlow dan Jake Kenyon hampir membuat United menambah keunggulan. Namun tembakan Kenyon berhasil diselamatkan oleh kiper Liam Driscoll. United akhirnya unggul dua gol pada menit ke-56 dengan Barlow yang mencetak gol lewat titik penalti setelah dilanggar oleh bek Reading, Cameron Green.

Reading berhasil membalas lewat tendangan penalti pula sepuluh menit kemudian ketika Max Dunne melanggar Joe Wilson dan Wallace berhasil mengeksekusi tendangannya melewati Theo Richardson di gol The Red Devils.

Ethan Hamilton kembali membuat skor menjadi selisih dua gol di menit ke-72 lewat tembakan tajam. Tertinggal 3-1, Reading kembali memperkecil kedudukan lewat Akin Odimayo di menit 88, membuat mereka berpeluang menyamakan kedudukan.

Namun, optimisme baru tuan rumah segera terputus saat di menit berikutnya Barlow meraih gol keduanya dari pertandingan tersebut setelah hasil kerja sama yang baik dari Dearnley dan Bohui. Unggul 4-2, United semakin meyakinkan dengan gol kelima yang dicetak Dearnley di menit ketiga waktu tambahan.

Line Up: Richardson; Tanner, Warren, Dunne, Kenyon; Whelan, Hamilton; Gribbin, Barlow, Dearnley; Bohui. Cadangan: Barrett, Fojtíček, Makela, Diedrick-Roberts

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com