UEFA Youth League: Manchester United 1, Benfica 1

Berita MUFC – Manchester United U-19 dan Benfica U-19 bermain imbang 1-1 di Leigh Sports Village di  UEFA Youth League  untuk membawa The Reds tetap berada di atas Grup A.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Setelah bermain imbang 2-2 dipertemuan terakhir mereka kali ini United U-19 ditahan oleh tamunya.

Ethan Hamilton membawa United unggul  setelah hanya tiga menit, buat tim yang ditangani Nicky Butt. Gelandang Skotlandia itu dengan agresif merebut bola Gedson Fernandes dan tetap tenang menaklukan Daniel Azevedo.

Namun  10 menit kemudian. Medina Etienne lolos dari sayap kanan dan memberi umpan matang, di mana Joao Felix berhasil memanfaatkan untuk menyamakan kedudukan.

Di pertandingan ini kiper United, Alex Fojticek bermain cemerlang untuk mengagalkan gol-gol dari Benfica sementara beberapa peluang United di babak pertama tak membuahkan gol kembali.

Di babak kedua, Angel Gomes, yang baru saja memenangkan Piala Dunia U-17 dimasukkan dan serangan United mulai membaik. Sayangnya peluang demi peluang gagal digapai sehingga hasil imbang ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan Basel mengalahkan CSKA Moscow 4-2 di pertandingan lain dalam grup tersebut, membuat peluang tim Swiss tersebut berada tepat di bawah United.

Line Up: Fojticek; Tanner, Warren, R. Williams, Laird; Sang (Gomes 55), Hamilton (B. Williams 83), Garner; Barlow, Bohui, Burkart (Baars 83). Cadangan: Thompson, Dunne, Ercolani, Kenyon. ”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com