Unggahan Instagram Matic, Bikin Fans Berharap pada SMS

Berita MUFCGelandang Manchester United asal Serbia, Nemanja Matic membuat unggahan di Instagramnya yang membuat para fans United berharap Sergej Milinkovic-Savic akan datang ke Old Trafford musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Matic dan Savic memang bermain bersama di timnas Serbia. Keduanya bahu-membahu sebagai gelandang. Savic sendiri memang gencar dikabarkan menjadi incaran Jose Mourinho musim panas ini.

Gelandang 23 tahun itu membuat penampilan impresif saat Serbia mengalahkan Kostarika 1-0 di Piala Dunia.

Di laga tersebut, Matic sempat berseteru dengan salah satu staf pelatih Kostarika yang membuat beberapa pemain terlibat keributan. Matic pun mengunggah sebuah foto, di mana tampak Sergej Milinkovic-Savic sedang melindunginya dari serangan salah satu pemain Kostarika.

Di foto tersebut, Matic menambahkan kalimat: “Bersama, kita selalu lebih kuat.”

Karuan para fans United lalu meminta agar Matic mau merayu Savic untuk bisa bermain bersamanya di Manchester United. Sebagian fans juga menduga bahwa unggahan Matic ini adalah kode di mana SMS akan bermain setelah Piala Dunia.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://strettynews.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com