United Dijagokan Dapatkan Danny Rose!

Berita MUFC Manchester United dijagokan akan mendapatkan tanda tangan Danny Rose, bek kiri Tottenham Hotspurs.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski memiliki Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Daley Blind, Mourinho dikabarkan kurang puas dengan kinerja bek kiri Setan Merah. Tak heran ia sering memakai Ashley Young di posisi ini dan belakangan Matteo Darmian juga kerap memainkan peran ini, seperti yang terlihat di final Liga Eropa yang lalu.

Karena itu, Mourinho diberitakan ingin mengejar Danny Rose. Pemain bek yang bisa bermain di kanan dan kiri ini terkenal memiliki kecepatan dan crossing yang bagus. Awalnya, ia seorang winger. Namun posisinya diubah oleh Pochettino menjadi bek sayap.

Rose dikabarkan ingin keluar dari Spurs karena ingin merasakan mengangkat piala, sesuatu yang memang sangat jarang diperoleh di Spurs. Bersama dengan Kyle Walker, rose musim ini lebih banyak berada di bangku cadangan. Pochettino lebih suka memainkan pemain muda dan ini semakin memperkuat keinginannya untuk pindah ke United.

Selain United, Manchester City juga ingin membeli pemain ini. Tetapi Guardiola lebih memprioritaskan Benjamin Mendy sebagai pilihan pertama. Karena itu, united dijagokan bisa membeli Rose di musim panas nanti. Apalagi Spurs juga menunjukkan ketertarikan pada Luke Shaw.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com