United Harus Bersedia Keluarkan Uang £27 Juta Bila Ingin Rekrut Pemain Ini

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Manchester United harus bersedia mengeluarkan uang hingga £27juta bila ingin merekrut Leander Dendoncker dari Anderlecht bulan ini. Begitulah yang disampaikan oleh general manager Anderlecht, Herman Van Holsbeeck.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabarnya, Manchester United sempat menanyakan apakah memungkinkan bagi mereka untuk merekrut pemain berusia 22 tahun itu setelah menyaksikan aksinya yang cukup mengesankan di Liga Europa tahun lalu.

Namun, ketertarikan United pada Dendoncker mengendur, dan akhirnya United memilih untuk merekrut Nemanja Matic dari Chelsea.

Memang saat ini pihak Manchester United belum melakukan kontak kembali dengan Anderlecht mengenai kemungkinan kepindahan Dendoncker, meski sang manajer masih terus membicarakan harga yang dipatoknya untuk pemain tersebut.

Dendoncker melakukan 19 penampilan untuk Aderlecht di liga Belgia sejauh ini. Dan dengan Manchester United yang berniat memperkuat skuadnya demi bisa mengejar ketertinggalan dari Manchester City, bisa jadi Dendoncker menjadi salah satu alternative.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com