“United Harus Tetap Bersatu!”

Berita MUFCPeriode Natal dan Tahun Baru dijalani Manchester United dengan tidak optimal. Mereka memang tidak kalah, namun hanya memetik 3 hasil imbang menghadapi Leicester City, Burnley, dan Southampton.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kegagalan meraup poin maksimal ini berujung pada turunnya peringkat United ke posisi ketiga. Mereka kini disalip Chelsea dengan selisih 1 poin.

Defender Setan Merah, Phil Jones meminta rekan-rekannya untuk bangkit dan tetap bersatu. Jones mengakui, mereka harus lekas bangkit, jika tidak mau terjebak pada persaingan untuk survival di posisi empat besar EPL musim ini.

“Kami melihat klasemen. Kami harusnya berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Kami butuh tetap bersatu, bahu-membahu, untuk terus berjuang dan tetap membuat kemajuan bersama,” kata Jones.

“Ini memang membuat frustasi kami, membuat frustasi para fans, dan juga setiap orang yang terlibat di sini.”

“Kami memang meraih beberapa hasil imbang yang tidak menguntungkan. Tetapi kami harus yakin akan kembali ke jalur kemenangan.”

“Yang perlu kami lakukan sekarang adalah membuktinya di lapangan, bukan hanya di perkataan.”

Jones juga mengakui, keberuntungan sepertinya memang menjauhi Manchester United. “Saya tak suka menggunakan kata ‘tidak beruntung’ karena kami sendirilah yang mengkreasikan keberuntungan itu, tetapi ada kalanya kita berpikir, seperti laga menghadapi Burnley, saat bola membentur wajah kiper lawan, membentur mistar dan yang lainnya.”

“Kami harus melakukan segalanya dengan lebih baik lagi. Kami harus menang!”

Beberapa fans meneriakkan ketidakpuasan mereka setelah laga melawan Southampton, namun Jones beranggapan itu bukan untuk para pemain United. “Itu mungkin untuk wasit yang tidak memberikan penalti,” ujarnya.

Laga berikutnya, United akan menghadapi Everton. Jones berjanjiakan berusaha memberikan kemenangan untuk para fans. “Ini akan sulit, tetapi kami harus melakukannya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://bola.tempo.co

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com