Manchester United Pertimbangkan untuk Pulangkan Chicharito!

Berita MUFC  Musim ini, lini serang merupakan kelemahan terbesar Manchester United. Jika lini belakang mereka tercatat menjadi yang terbaik di EPL di bawah Spurs, maka lini serang mereka sangat minim mencetak gol. Inilah penyebab MU terlalu banyak menuai hasil imbang di musim pertama Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United terlalu bergantung pada Zlatan Ibrahimovic. Begitu sang striker gaek cedera, maka kucuran gol United pun secara otomatis tertahan. Musim panas mendatang, Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan 2 striker berpengalaman sebagai pelengkap Rashford dan Martial yang masih belia.

Dan laporan terbaru dari Daily Telegraph menyebutkan bahwa Jose Mourinho mulai berpikir untuk memulangkan eks-Setan Merah, Javier Hernandez ke Manchester United. Dalam beberapa kali kesempatan, Jose Mourinho secara terang-terangan menyesalkan keputusan Louis van Gaal menjual Chicharito.

Sang penyerang Meksiko itu kini juga dikabarkan kurang bahagia di Bayer Leverkusen. Ia pun diprediksi akan dengan senang hati menerima pinangan Manchester United.

Nah, kita tunggu saja. Siapa 2 penyerang yang pada akhirnya mendarat di Old Trafford musim panas mendatang.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.futaa.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com