United Tertarik pada Pemain Ini?

BeritaMUFC – Baru sehari berlalu sejak Manchester United menegaskan ingin memperkuat bagian pertahanan, dan sudah ada sebuah nama muncul sebagai target incaran klub besar ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hari Senin lalu, Jose Mourinho mengatakan bahwa ia ingin memiliki opsi yang lebih banyak untuk bagian pertahanan, dan di saat bersamaan, ia juga mempersilakan Chris Smalling dan Phil Jones untuk segera meninggalkan United agar bisa mendatangkan pemain-pemain baru.

Dan kini nama pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderwireld muncul dan disebut-sebut sebagai target incaran United.

Pemain internasional Belgia ini sudah pernah dikait-kaitkan dengan Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid, meski saat ini dalam kontraknya terdapat klausul pelepasan sebesar £25 juta yang bisa diaktivasikan di musim panas mendatang.

Alderweireld tidak melakukan perjalanan bersama skuad Spurs ke Juventus. Beredar kabar bahwa ia akan siap bertanding lagi setelah tiga bulan absen dari pertandingan dikarenakan mengalami cedera hamstring, namun sang manajer, Mauricio Pochettino menyebutkan bahwa masyarakat London ingin melindunginya.

United juga dikait-kaitkan dengan pemain Leicester Harry Maguire dan pemain Real Madrid Raphael Varane.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.espn.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com