“Untuk Bisa Menjadi Pesepakbola Sukses, Anda Harus Menjalani Hidup yang Membosankan!”

Berita MUFC- Manajer Manchester United, mengingatkan para pemain mudanya untuk tetap berfokus pada sepakbola dan tak tergoda dengan kehidupan glamour di luar lapangan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sebagai seorang pemain, Solskjaer telah merasakan bagaimana ketatnya Fergie mengawasi kehidupan para pemain mudanya. Fergie dan staffnya bahkan selalu mengetahui apa yang dilakukan para pemain di luar lapangan.

“Dan itu bahkan sebelum ada media sosial!” tutur Solskjaer berseloroh. “Kini dengan media sosial, kita lebih mudah mengetahui apa yang dilakukan pemain sehari-hari.”

“Para pemain muda United tahu, saya memberikan kebebasan bagi mereka untuk memilih. Namun pilihan itu haruslah pilihan yang tepat.”

“Untuk bertahan di klub sebesar United, Anda harus membuat pengorbanan, jika tidak maka Anda haya akan lewat begitu saja. Mungkin Anda bisa bertahan lama di klub ini, tapi itu saja.”

“Mereka yang sukses di klub ini, telah membuat begitu banyak pengorbanan.”

“Saya belum pernah sekalipun membicarakan hal ini kepada para pemain muda. Ini baru yang pertama. Dan terkadang saya merasa perlu berbicara melalui media.”

“Ini akan menjadi kehidupan yang membosankan. Saya selalu menekankan kepada para pemain saya, maaf Anda adalah pesepakbola dan karena itu Anda harus terbiasa hidup dalam kebosanan.”

“Anda pergi tidur, beristirahat, memulihkan diri dan menyiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Hal-hal lain bisa Anda lakukan setelah karier Anda usai. Itulah budaya yang ingin kami bangun.”

“Kami adalah klub yang besar. Kami memang melakukan hal-hal komersil. Namun di antara satu laga dengan laga lain, dimulai Juli hingga Mei, hanya sepakbola yang harusya ada di kepala Anda.”

“Lalu Anda memiliki musim panas untuk melakukan hal lain yang Anda suka. Itulah hal yang saya lakukan. Saya akui saya bosan. Rekan-rekan saya  yang lain juga bosan. Tetapi begitulah cara kami mencapai kesuksesan.”

Ada yang mau meniru?

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com