Untuk Sukses, Mourinho akan Memperbesar Jumlah Squad Utama

Berita MUFC – Jose Mourinho akan membuat skuad Manchester United yang lebih besar daripada musim pertamanya di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mourinho  telah menandatangankan Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic menjelang musim keduanya di The Red Devils. Belajar dari pengalaman musim sebelumnya, dia membutuhkan kedalaman squad untuk mencapai sukses musim ini.

Manchester United sekarang memiliki skuad 28 pemain saat mereka mempersiapkan diri untuk musim yang ketat di Liga Primer dan Liga Champions. Musim lalu, Mourinho hanya memilih 26 pemain di skuadnya hingga terlihat kekelalahan dalam sebuah musim dengan 64 pertandingan.

Mourinho telah mempertahankan gelandang Scott McTominay di skuadnya meskipun penambahan Matic dan Andreas Pereira dengan cepat dihargai saat kembali dari masa pinjaman selama semusim di Granada dengan jumlah skuad baru.

United belum mengkonfirmasi peralihan nomor Pereira dari 44 menjadi 15 namun sebuah pengumuman diperkirakan akan berlanjut pekan depan menjelang pertandingan kompetitif pertama mereka melawan Real Madrid di Piala Super dan pembuka Liga Utama melawan West Ham.

Mourinho mengumpulkan 26 orang skuad senior setelah kembalinya United dari perjalanan pra musim ke China tahun lalu saat ia melepaskan Pereira, Bastian Schweinsteiger, Adnan Januzaj dan yang lainnya dari tim utama.

Schweinsteiger bergabung kembali pada akhir Oktober namun sejumlah pemain internasional berjuang untuk bermain dan Mourinho membiarkan Morgan Schneiderlin dan Memphis pergi di jendela transfer Januari sebelum Schweinsteiger juga pergi pada bulan Maret.

Kegagalan United untuk mengganti pemain yang pergi, termasuk pemain cadangan andalan Sean Goss, kemudian mengalami beberapa pemain cedera yang memaksa Mourinho memanggil Matty Willock dan McTominay untuk pertandingan kandang menghadapi West Brom dan Swansea.

Seiring United memprioritaskan Liga Europa, Mourinho juga mempromosikan lulusan akademi lainnya seperti Mitchell, Josh Harrop, Zak Dearnley, Kieran O’Hara dan Angel Gomes ke tim pertandingan terakhir Premier League.

Keadaan tim United yang habis menjelang akhir musim yang melelahkan tampaknya telah meyakinkan Mourinho untuk membuat skuad yang lebih besar dari biasanya dan dia menegaskan tidak akan ada pemain lain yang akan pergi.

“Semua pemain masuk dalam rencana,” kata Mourinho setelah menang atas Sampdoria di Dublin.

“Rencananya adalah memiliki skuad yang bagus, bukan hanya punya tim yang bagus. Untuk memiliki skuad yang bagus dengan banyak pilihan dan kami memiliki pemain penting yang cedera untuk waktu yang lama, mereka akan kembali pada akhir tahun, jadi skuad kami tidak begitu besar dan kami butuh pilihan, kami membutuhkan pemain yang berbeda. .

Bek kiri Demi Mitchell menikmati permainan lebih banyak daripada waktu McTominay selama tujuh pertandingan persahabatan United namun United berharap Luke Shaw dan Ashley Young bisa kembali pada bulan September.

Meskipun perkiraan Mourinho bahwa Young bisa kembali pada bulan Oktober, pemain sayap tersebut optimis akan fit pada akhir bulan ini namun pesimis akan dimainkan untuk salah satu dari empat pertandingan awal United.

Mourinho masih bertekad untuk mendapatkan pemain baru ke-4 musim ini dan kemungkinan pemain itu adalah pemain berposisi sayap.

Squad Utama United Semetara musim 2017-2018

Kiper: De Gea, Romero, Joel Pereira

Belakang:  Valencia, Fosu-Mensah, Bailly, Smalling, Lindelof, Jones, Tuanzebe, Rojo, Blind, Darmian, Shaw

Gelandang: McTominay, Carrick, Herrera, Matic, Fellaini, Pogba, Andreas Pereira, Lingard, Young, Mata, Mkhitaryan

Penyerang: Martial, Rashford, Lukaku

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com