Update Terbaru tentang Kondisi Scott McTominay dan Harry Maguire

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa dirinya merasa khawatir dengan cedera yang dialami oleh salah seorang gelandang utamanya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer memastikan bahwa Scott McTominay mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Partizan Belgrade semalam. Ia juga mengungkapkan kekhawatirannya kepada Harry Maguire.

United memenangkan pertandingan di Europa League berkat tendangan gol dari Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

McTominay terpaksa harus keluar di babak kedua dikarenakan mengalami cedera pergelangan kaki. Kondisi Maguire pun cukup mengkhawatirkan.

“Menurutku Harry akan baik-baik saja. Ia mampu menyelesaikan pertandingan,” kata Solskjaer.

“Aku lebih mengkhawatirkan kondisi Scott. Kita lihat saja apakah dia bisa pulih dalam waktu beberapa hari ini. Di lapangan, ia berkata ia tak apa dan sebenarnya ingin melanjutkan pertandingan. Ia memang sosok yang tangguh, tapi ia tetap harus keluar.

“Kuharap ia sudah pulih hari Minggu, meski aku masih belum yakin. Cedera yang dialaminya di dalam pergelangan kakinya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.goal.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com