Urusan Transfer Belum Kelar, Ed Woodward Malah Terlihat di Negara Ini

Berita MUFC Musim panas ini, terasa berjalan begitu lamban bagi fans Manchester United. Pasalnya, dari sekian banyak nama besar yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, sejauh ini Setan Merah baru memastikan Victor Lindelof saja yang resmi menjadi pemain baru.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ed Woodward telah memiliki daftar pemain yang diinginkan Mourinho sejak Maret lalu. Namun Woodward memang memiliki cara kerja sendiri yang selalu penuh kehati-hatian. Cepat adalah bukan gayanya.

Karena ituĀ  hingga kini MU belum lagi mengumumkan pemain baru hasil rekrutannya. Ini membuat para fans bertanya-tanya tentang kemampuan negosiasi Woodward. Apalagi media sosial baru-baru ini menunjukkan bahwa Woodward ternyata sedang berada di Auckland, New Zealand!

Apakah ia sedang liburan?

Tak jelas, apa yang sedang dilakukan Woodward di negara yang sangat jauh dari Eropa itu. Ia tampak sedang berpose dengan seorang di Facebook. Kabar dari twitter, seorang fans @_kaleyton, mengatakan sedang menonton sebuah pertandingan dan ada Ed Woodward disana!

Memang belum bisa dipastikan apakah ia sedang liburan? Juga belum dapat disimpulkan bahwa Woodward tidak mengurusi proses transfer MU saat ia berada di Auckland. Apalagi manajemen United sedang libur hingga tanggal 9 Juli nanti. Namun yang jelas hal ini membuat khawatir para fans United.

Di saat mereka sedang menanti kabar dari Alvaro Morata, Fabinho, James Rodriguez, dan Radja Naninggolan yang dikaitkan dengan klub dalam 24 jam terakhir, mereka berharap Woodward standby di kantornya dan berusaha keras mewujudkan proses transfer itu.

Kita tentu masih teringat gagalnya transfer Renato Sanchez yang pada detik-detik terakhir musim panas lalu, memilih belok ke Bayern Munchen. Pihak Munchen mengolak-olok MU dan mengatakan bahwa mereka bisa membeli pemain muda Portugal itu karena manajemen MU sedang pergi liburan. Satu hal yang kemudian disesaliĀ  oleh Jose Mourinho. Semoga Ed Woodward telah belajar dari kesalahan itu dan tak mengulanginya di musim ini.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com