Varane: Lukaku Striker Terkuat di Dunia!

Berita MUFCSiapa striker terkuat di dunia? Jika pertanyaan ini diajukan pada bek Real Madrid, Raphael Varane, maka jawabannya adalah striker Manchester United, Romelu Lukaku.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain bertahan asal Perancis itu kini dianggap sebagai salah satu bek terkuat di dunia. Meski usianya baru 24 tahun, namun ia sudah berpengalaman menghadapi striker kelas dunia semacam Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Ia juga sukses mematikan Harry Kane.

Menurut Varane, setiap striker memiliki kelebihan masing-masing. Oleh karena itu, Varane harus mengubah pendekatan bermainnya setiap menghadapi striker yang berbeda.

Kepada Goal.com ia mengatakan, “Saya lebih memilih menghadapi striker yang mengandalkan kecepatan. Karena dengan mereka, saya hanya perlu mengontrol kedalaman.”

“Jika menghadapi striker yang kuat, saya akan membuat diri saya berada di depannya dan itu tak mudah. Seperti misalnya Lukaku. Ia adalah striker terkuat di dunia. Kekuatannya sungguh luar biasa.”

“Anda harus menggunakan pendekatan yang berbeda. Saat ini, saya mencoba membuat diri saya terus melengkapi diri agar cukup tangguh menghadapi semua jenis striker.”

Varane kemarin mengakui, ia pernah mengadakan kontak dengan Manchester United untuk menjajaki kepindahan ke Old Trafford. Sementara Lukaku telah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini. Akankah kelak keduanya bermain di satu tim?

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://indianexpress.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com