Verthongen Pede Bisa Kalahkan MU karena Faktor Wembley

Berita MUFC – Bek Tottenham Hotspur, Jan Verthongen, merasa percaya diri timnya bisa mengatasi Manchester United di akhir pekan nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedua tim akan bertemu di semifinal Piala FA. Sebelumnya, di musim ini mereka saling mengalahkan. MU menang 1-0 saat bertanding di Old Trafford. Sementara Spurs unggul 2-0 di Wembley.

Semifinal Piala FA akan dihelat di stadion Wembley yang musim ini dijadikan kandang oleh Spurs. Hal ini, menurut Verthongen akan menjadi keuntungan bagi timnya.

Pemain Belgia itu berkomentar, “Wembley akan jadi faktor yang menguntungkan bagi kami. Kami terbiasa berlaga di sini, dan suasana akan berbeda karena Manchester United akan membawa banyak suporter ke sini.”

“Kami merasa nyaman bertanding di Wembley. Dan ini kami tunjukkan dalam beberapa bulan ini, di luar kekalahan dari Manchester City 1-3. Semoga kami bisa mengulangi kemenangan atas United di sini.”

Ia merasa Spurs harus kembali menunjukkan permainan yang dominan untuk mendikte United. “Kami ingin mendominasi, kami ingin menghibur penonton, dan bermain positif. Tim ini layak mendapatkan trofi. Dan kami berharap Sabtu esok akan menjadi satu langkah mendekat ke sana.”

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.footballfancast.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com