Victor Lindelof: Aku Akan Melakukan Apa pun untuk Membantu Manchester United

BeritaMUFC – Pemain Manchester United ini tengah melakukan tugas internasional dengan tim Swedia, meski awal perjalanan kariernya di Old Trafford berjalan dengan cukup lambat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Victor Lindelof tampaknya sangat siap untuk bertanding, seberapa lama pun waktu yang diberikan oleh Mourinho kepadanya. Tentunya sikap ini akan mengesankan sang bos.

Setelah tur pra-musim United dan pertandingan melawan Real Madrid di babak final UEFA Super Cup, tampak jelas bahwa Lindelof akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan lingkungannya.

Henrikh MKhitaryan dulu juga mengalami kesulitan-kesulitan itu, namun kini ia tampil dengan luar biasa di musim keduanya di klub. Mourinho sudah melakukan pendekatan yang sama dnegan pemain tengahnya ini.

“Ketika aku mendapatkan kesempatan bermain, aku ingin melakukan apa pun untuk membantu tim,” kata Lindelof.

“Itulah yang sudah kulakukan ketika aku bermain di Liga Champions, jadi tak ada masalah untukku. Aku ada di sana untuk melakukan pekerjaanku.

“Aku menyukai pekerjaanku di Inggris, dan kami bermain dengan baik. Aku punya rekan-rekan setim yang baik, pelatih yang baik dan ini adalah liga yang kompetitif.

“Kami menjalani awal musim yang lancar, dan kami terus bermain dengan baik. Kami memiliki skuad yang baik. Kami menjalani pertandingan demi pertandingan. Pertandingan yang akan berlangsung hari Sabtu ini adalah pertandingan yang sangat beasr, dan kami sangat antusias.”

Jose Mourinho membeli Victor dari Benfica demi memperkuat bagian pertahanan tim. Victor harus berkompetisi dengan Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly dan Marcos Rojo demi mendapatkan tempat reguler di tim pertama.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com