Victor Lindelof Bicara Soal Masalah Utama Manchester United di Musim Ini

Berita MUFC Victor Lindelof buka suara mengenai permasalahan utama yang dihadapi oleh Manchester United di Premier League di musim ini. Menurutnya Manchester Unite terlalu berpuas diri dalam beberapa pertandingan sebelumnya, dan hal itu memengaruhi situasi mereka di awal musim ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Red Devils berada dalam tekanan besar di musim ini, mereka hanya mampu memenangkan empat dari dua belas pertandingan di Premier League.

Mereka mengawali musim ini dengan kemenangan yang mengharukan 4-0 dari Chelsea di Old Trafford, namun sejak itu mereka gagal menunjukkan penampilan yang konsisten.

Sebagai manajer klub ini, Ole Gunnar Solskjaer mendapat tekanan berat, karena tim asuhannya harus menjalani musim dengan tertatih-tatih.

Pemain pertahanan Manchester United, Victor Lindelof beranggapan bahwa Red Devls seharusnya bisa menunjukkan konsistensi di lapangan, terutama saat menghadapi tim-tim yang lebih rendah.

“Menurutku ada satu hal yang perlu kami perbaiki kalau kami ingin kembali berada di level yang seharusnya, yaitu memenangkan tiap pertandingan yang kami hadapi.

“Terkadang pertandingan takkan berjalan baik, tapi kami harus tetap menang. Kami memang mengalami sedikit masalah, bila menjalani pertandingan melawan klub besar, kami mendapatkan hasil yang baik. Dan beberapa waktu setelahnya, kami menghadapi klub kecil.

“Kami seharusnya menghadapi mereka dengan kondisi mental yang sama, tanpa merasa besar kepala. Tendensi semacam itu terjadi, kami menjalani awal pertandingan dengan baik, bermain cepat, dan berada di posisi yang tepat. Tapi kemudian kami berhenti setelah dua puluh menit, membuat jalannya pertandingan semakin rumit dan tampil dengan buruk.”

Manchester United akan kembali berlaga di Premier League setelah international break, dan akan menghadapi Sheffield United.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar:https://www.football365.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com