Victor Lindelof Bicarakan Hubungannya dengan Paul Pogba

Berita MUFC Pemain pertahanan Manchester United Victor Lindelof bicara soal hubungan pertemananannya dengan Paul Pogba serta berita kepindahannya ke Barcelona.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Victor Lindelof merasa senang bahwa teman serta rekan setimnya, Paul Pogba, memutuskan untuk tetap tinggal di Manchester United setelah muncul spekulasi tiada henti mengenai kepindahan ke Real Madrid. 

Pogba dan petinggi Real bicara secara terbuka mengenai kemungkinan terjadinya transfer, namun United tetap tak mau menjual sang gelandang itu. Dan Lindelof, yang berhubungan cukup dekat dengan sang pemain internasional Prancis itu, sangat senang bahwa temannya baiknya itu memutuskan tetap tinggal di Old Trafford.

“Dia ada kontrak dengan klub, dan ia adalah pemain yang sangat penting untuk kami,” kata Lindelof.

“Aku merasa senang bisa menjadi rekan setimnya, bukan hanya karena ia adalah sosok pria yang baik, tapi karena ia adalah seorang pesepakbola yang baik.”

Mereka berdua menjadi begitu dekat selama berada di Old Trafford, dan sang pemain internasional Swedia ini mengatakan bahwa mereka kerap bermain games, makan dan minum bila menghabiskan waktu bersama.

“Kami punya hubungan yang baik. Dia adalah teman yang baik dan sangat menyenangkan. Kami cukup dekat.”

Lindelof juga bicara soal berita kepindahannya yang banyak beredar. Dan di musim panas ini, ia dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona sebelum akhirnya menandatangani kontrak dengan United.

“Ada banyak berita yang beredar. Tapi aku sudah menandatangani kontrak dengan klub, dan aku sangat loyal pada klub. Aku juga tak pernah mempertimbangkan kemungkinan pindah itu, karena aku ingin tetap berada di United.

“Aku senang bisa merepresentasikan United dan mengenakan sweater itu setiap hari. Tujuanku datang ke sini adalah untuk memenangkan titel dan melakukan yang terbaik untuk suporter.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com