Victor Lindelof Bosan Hanya Jadi Penonton

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Pemain baru belakang Manchester United, Victor Lindelof mengaku merasa bosan menonton timnya dari pinggir lapangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lindelof bergabung dengan Manchester United dari Benfica awal bursa transfer musim panas seharga £ 39.5 juta, namun tetap belum melakukan debutnya di Premier League.

Lindelof mengatakan kepada fotbollskanalen:

“Sudah jelas bahwa Anda selalu ingin bermain, ini adalah kompetisi yang ketat dengan pemain yang sangat bagus. Jadi, kita akan mengerti bagaimana hasilnya, tapi tentu saja Anda selalu ingin bermain.”

“Saya baru saja sampai di klub. Pekan pelatihan terakhir berjalan sangat baik dan saya merasa  semakin baik dan terus membaik”

Mourinho telah mengatakan bahwa Lindelof akan dimainkan di Liga Champions melawan FC Basel dengan Eric Bailly dan Phil Jones keduanya diskors untuk pertandingan tersebut. Mourinho mengatakan bahwa di sana, ‘tidak akan ada masalah sama sekali’ dengan perubahan ini di belakang, menunjukkan bahwa dia memiliki percaya pada kemampuan Lindelof untuk tampil untuk tim.

Gaya bermain di kompetisi Eropa berbeda dengan Liga Primer dan Mourinho mungkin merasa Lindelof lebih cocok bermain di Liga Champions karena telah membuat delapan penampilan dalam kompetisi untuk Benfica musim lalu.

Walau belum bermain di Premier League, Mourinho percaya dengan Lindelof dengan membandingkannya dengan bekas anak buahnya, Ricardo Carvalho:

“Pada 2004 saya membeli bek tengah fenomenal ke Inggris, Ricardo Carvalho. Dia adalah salah satu bek tengah terbaik dalam dekade terakhir di Liga Primer. Tapi awalnya dia harus berjuang dan sulit beradaptasi di. Victor membutuhkan sedikit waktu dan dia akan memiliki waktu itu. Mari selangkah demi selangkah karena Victor adalah pemain yang hebat. ”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.101greatgoals.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com