Victor Lindelof Menegaskan Dirinya Sama Sekali Tak Terpengaruh dengan Biaya Transfernya yang Cukup Fantastis

BeritaMUFC – Victor Lindelof menegaskan bahwa ia sama sekali tak menghiraukan biaya transfernya sebesar £31 juta, setelah kedatangannya ke Manchester United minggu lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Swedia yang telah memenangkan dua titel Primeira Liga untuk Benfica, sudah menyelesaikan proses transfernya ke Old Trafford hari rabu lalu. Ia telah menandatangani kontrak empat tahun. Biaya transfer sebesar £31 juta membuatnya menjadi pemain bek tengah termahal ketiga di sepanjang masa, di bawah Rio Ferdinand dan Eric Bailey.

Namun Lindelof menegaskan ia tak menggubris biaya transfer yang melekat padanya dan harus mulai fokus bekerja di bawah Jose Mourinho.

“Aku sama sekali tak memikirkannya,” katanya menegaskan.

“Menurutku memang seharusnya aku tak memikirkannya, karena aku di sini untuk bermain sepak bola dan menunjukkan performa terbaikku untuk Manchester United. Masalah biaya transfer sangat tak penting untukku. Itu hanya berarti bahwa aku telah melakukan suatu hal baik dan karena itu klub sangat menginginkanku.”

Jose Mourinho telah mengeluarkan uang sebesar £60 juta untuk membeli dua orang pemain bek tengah berusia 22 tahun dalam waktu setahun. Hal itu tentu saja sebuah investasi yang sedikit berlebihan.

Namun Mourinho tak hanya berinvestasi untuk musim depan saja, ia tengah membangun fondasi untuk masa depan United.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com