Victor Lindelof Mengungkapkan Bahwa World Cup Telah Banyak Membantunya

BeritaMUFC – Victor Lindelof beranggapan bahwa bermain di World Cup mendatangkan efek positif pada kariernya di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 24 tahun ini tampil untuk tim Swedia di babak perempat final. Ini adalah kemajuan yang paling bagus untuk Swedia  sejak mengalami kekalahan di babak final World Cup pada 1958 lalu.

Lindelof senang bisa berpartisipasi di ajang bergengsi ini dan mengaku mendapat begitu banyak pengalaman.

“Di ajang ini kita bisa bermain melawan pemain-pemain terbaik, tentu ini menjadi pengalaman terbaik bagiku. Aku akan selalu mengingatnya,” kata Victor.

“Musim panas ini sunggh berkesan untukku. Ada dua alasan penting, yang pertama aku menikah, dan tentu ini adalah sesuatu yang sangat mengesankan. Dan alasan kedua, aku bermain di World Cup, dan itu adalah pengalaman yang sangat berharga untukku.

“Setelah istirahat yang cukup, aku kembali di sini dan siap untuk menghadapi segala tantangan yang ada di hadapan. Sangat menyenangkan bila menjalani awal musim dengan baik, karena itu bisa memberikan rasa percaya diri yang besar.”

Ini adalah World Cup pertama Lindelof, dan baginya adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bermain di kompetisi ini.

“Sungguh sulit dijelaskan. Aku selalu bermimpi untuk bisa bermain di World Cup sejak aku kecil, jadi sungguh luar biasa rasanya ketika mimpi itu bisa terwujud. World Cup adalah ajang terbesar di dunia, sungguh luar biasa.”

Tim Swedia sayangnya dikalahkan oleh tim Inggris di babak ke delapan, dan Lindelof merasa kecewa bahwa timnya tak bisa melangkah lebih jauh.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com