Victor Lindelof Nikmati Liburannya di Maldives bersama Sang Kekasih

BeritaMUFC – Victor Lindelof tengah menikmati panasnya cahaya matahari di Maldives menjelang musim pertamanya di Manchester United, setelah menjadi pemain belakang paling mahal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Swedia ini telah menandatangani kontrak yang cukup lama dengan Manchester United setelah Red Devils menyepakati perjanjian senilai £30.7 juta dari klub champions Portugal, benfica.

Lindelof tak membuang-buang waktu untuk menikmati liburannya untuk merayakan kepindahannya ke klub paling sukses di Premier League. Lindelof terbang ke Kepulauan Maldives untuk menikmati liburannya bersama kekasihnya, Maja Nilsson. Nilsson memposting foto liburannya bersama Lindelof di akun instagramnya.

Manchester United akan kembali ke Liga Champions di musim depan setelah Red Devils mengalahkan Ajax di babak final Liga Europa. Manchester United telah berhasil meraih dua trofi di bawah Jose Mourinho di musim lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com