Victor Lindelof Tegaskan Dirinya Takkan Ke Mana-mana

Berita MUFC Victor Lindelof menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia berada di Manchester United, dan bahwa ia sangat antusias untuk menghadapi musim depan. Beberapa waktu ini ia dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Agen Lindelof Hasan Cetinkaya semakin memperkuat spekulasi itu ketika minggu lalu, ia mengatakan, “Lindelof sedang menarik perhatian klub-klub Eropa, tapi meninggalkan United takkan mudah untuknya.”

Namun sang pemain internasional Swedia itu tak mau membicarakan urusan transfer itu dikarenakan tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Leeds di Perth pada hari Rabu minggu ini.

“Aku merasa bahagia menjadi pemain Manchester United, dan aku benar-benar antusias untuk menjalani musim depan. Sungguh, aku bahagia di sii,” kata Lindelof.

Lindelof adalah bek tengah terbaik United di musim lalu, setelah menjalani musim pertama yang cukup sulit setelah kepindahannya dari benfica dengan biaya transfer sebesar £31 juta.

“Aku selalu merasa bahwa diriku adalah pemain Manchester United, tapi musim lalu adalah musim yang mengesankan untukku. Penampilanku lebih baik dari musim pertamaku di sini. Aku berusaha untuk melakukan yang terbaik hari demi haru, untuk membantu tim dan klub.”

Lindelof memang belum pernah merasakan bagaimana bertanding melawan Leeds, meski sangat antusias untuk menghadapi anak buah Marcelo Bielsa di Stadion Optus.

“Tentu saja aku mengetahui persaingan mereka dan bagaimana sejarahnya. Kurasa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berat, tapi aku sangat antusias menjalaninya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com