Victor Lindelof: ‘United Klub Besar dan Jose Pelatih Hebat’

BeritaMUFC – Victor Lindelof akhirnya menyelesaikan proses transfernya ke Manchester United siang ini setelah melewati tes medis di Carrington.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 22 tahun yang dikenal dengan sebutan Iceman ini mengungkapkan sukacitanya bisa bergabung di Manchester United. Ia sangat antusias untuk membantu klub memenangkan lebih banyak trofi.

“Aku benar-benar senang bisa bergabung dengan Manchester United. Aku menikmati masa-masaku di Benfica dan sudah belajar banyak di sana. Tapi aku sangat antusias untuk bermain di Premier League di Old Trafford dan juga untuk Jose Mourinho. Aku tak sabar ingin segera mulai bermain dan berkontribusi pada usaha tim untuk meraih lebih banyak trofi,” katanya.

Seperti yang diketahui, Lindelof memang sudah beberapa waktu ini dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, dengan rumor yang menyebutkan bahwa ia akan bergabung di United pada Januari. Ketika itu Jose Mourinho sudah secara nyata-nyata memberikan petunjuk bahwa Lindelof adalah target utamanya.

“Aku senang bisa berada di klub besar ini. Sungguh perasaan luar biasa untuk mengetahui seberapa besar pelatih menginginkanku di sini. Aku benar-benar bahagia. Aku sudah bicara dengannya dan pembicaraan berjalan dengan baik. Penting bagiku untuk mendengarkan apa yang dikatakannya. Ia adalah pelatih hebat, dan untuk bisa bekerja sama dengan adalah suatu kesempatan yang hebat bagiku.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com