Viral! David Beckham Pamer Seragam Manchester City

Berita MUFC David Beckham tak diragukan lagi merupakan salah seorang legenda Manchester United. Apa jadinya jika ia harus berfoto dengan seragam rival, Manchester City?

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

David Beckham bermain selama 11 tahun di Manchester United. Sejak kecil, ia merupakan fans United dan akan selalu menjadi pengagum United.

Meski sudah pensiun, Becks masih sering mengajak anak-anaknya menonton pertandingan di Old Trafford.  Ia bahkan turun di laga reuni melawan Bayern Munchen dan mencetak sebuah gol indah yang mendapat pujian dari fans.

Tetapi hari ini, viral foto David Beckham memamerkan seragam Manchester City bernomor punggung 7 dengan nama “Dave”. Nama “Dave” adalah nama panggilan yang dibenci oleh Beckham. Karena ia lebih suka dipanggil Becks.

Foto Beckham ini bertambah lucu karena ia menampilkan wajah kesal. Ia menunjukkan tak senang mendapatkan hadiah berupa seragam Manchester City dengan nama Dave.

Istrinya, Victoria Beckham menulis di Instagram: “Seragam Dave yang manis dari Manchester city!” Diiringi emoticon tertawa.

Victoria juga mentag James Corden, teman akrab Beckham dan Romeo, anak mereka.

Hmmm…. selera humor Victoria aneh juga, ya?

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com